Tuesday, September 16, 2008

Produk Perlebahan High Desert untuk menjaga kecantikan kulit

Oleh : Dr. Martha Handoko
Medical Consultant High Desert Yogyakarta

Perawatan dari dalam :

High Desert Royale Jelly Liquid, mengandung protein dalam bentuk gelatin (bahan dasar pembentuk kolagen) sehingga dapat mempertahankan elastisitas kulit dan mencegah keriput. Royal Jelly juga mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E (antioksidan) yang berfungsi mencegah kerusakan kulit dan radikal bebas yang berasal dari polusi lingkungan; memperbaiki peredaran darah agar kebutuhan nutrisi kulit terjamin; serta meredakan stress, kecemasan, dan depresi akibat kelelahan. Anjuran pemakaian 1 kali sehari 1 tablet atau 1 sendok takar.

High Desert Pollenergy 520, mengandung asam amino esensial, hidrat arang, asam lemak esensial, vitamin, mineral, dan enzim yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sel-sel baru sebagai proses peremajaan kulit. Efek peremajaannya lebih bagus dibandingkan dengan ragi untuk membuat bir atau benih biji gandum. Pollenergy juga berkhasiat melancarkan peredaran darah untuk memberikan nutrisi pada kulit, menekan timbulnya jerawat, dan menjaga keseimbangan hormonal tubuh. Anjuran pemakaian 1 kali sehari 1 tablet.

High Desert Bee Propolis, dengan kandungan bioflavonoid, pro-vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang berkhasiat sebagai antioksidan alami, propolis berfungsi sebagai anti-penuaan. Propolis juga mampu mengembalikan elastisitas pembuluh darah dan dapat melebarkan pembuluh darah. Propolis mengatasi kulit kering, membuat kulit tetap kenyal dan sehat, serta mengurangi flek hitam pada kulit, sehingga wajah tampak awet muda. Anjuran pemakaian 1 kali sehari 1 tablet.

High Desert Clover Honey, madu telah digunakan untuk menghaluskan kulit sejak jaman Mesir Kuno. Cleopatra yang terkenal dengan kecantikannya selalu merawat kulit dengan madu. Clover Honey mengandung vitamin A, B kompleks, C, D, E, K, mineral, dan unsur dasar yang penting untuk metabolisme tubuh, juga berkhasiat untuk menghaluskan kulit.

Perawatan dari luar :

High Desert Bee Clear, mengandung bee propolis, royal jelly, madu dan bee pollen. Keempat zat tersebut berkhasiat mencegah timbulnya penyakit kulit seperti jerawat dan bercak-bercak pada kulit muka, Bee Clear dapat diserap seluruhnya ke dalam sel kulit sehingga mampu membersihkan kotoran sampai jauh ke dalam, menjadikan wajah cerah dan segar. Anjuran pemakaian 2-3 kali seminggu.

High Desert Royale Hand Body Lotion, mengandung royal jelly, madu, lidah buaya dan allantoin. Lidah buaya menetralkan racun yang merusak kulit. Jika dipakai secara teratur, kulit akan terlindung dari sinar ultraviolet, senantiasa lembab, dan sehat dan kuat. Hand and Body Lotion kemasan baru mengandung green tea.

No comments: