Monday, September 15, 2008

Jurus jitu mengatasi Kencing Manis, Asam Urat, dan Darah Tinggi

oleh dr. Imelda Theodora
Konsultan Medis HD

Tanya :
Ayah saya berusia 50 tahun. Dua tahun yang lalu beliau diketemukan menderita penyakit kencing manis, dan 1 tahun kemudian tekanan darah beliau mulai tinggi. Beliau sering mengeluh lehernya terasa kaku, badan lemas, rasa tebal kadang kesemutan di telapak tangan dan kaki, dan sendi-sendinya terasa nyeri. Dari hasil pemeriksaan terakhir seminggu yang lalu, kadar gula puasa 125 mg/dl, 2 jam PP 220 mg/dl kolesterol total 250 mg/dl, asam urat 8 mg/dl, dan tekanan darah 150/90 mmHg. Selama ini beliau mengkonsumsi obat dokter secara rutin untuk kencing manis dan darah tingginya. Apakah ada solusi alternatif dari produk HD, karena dengan terapi yang sudah dijalani beliau masih merasa kurang nyaman dengan kondisi fisiknya, dan apakah setelah mengkonsumsi produk HD saya harus menghentikan obat-obatan yang diminum selama ini? tks.

Jawab :
Apa yang Ayah Anda alami adalah hal yang sering kita jumpai, karena kencing manis, darah tinggi, dan tingginya kadar kolesterol dalam darah adalah keadaan yang saling berhubungan. tentunya kita harus memberikan terapi secara menyeluruh untuk memutus mata rantai tersebut. Yang Anda lakukan selama ini sudah benar, yaitu dengan periksa ke dokter dan minum obat rutin. Namun tampaknya hasil yang diperoleh kurang optimal. Rasa tebal di telapak tangan dan kaki menandakan adanya komplikasi pada syaraf tepi akibat diabetes yang diderita. Sarankan Ayah Anda untuk lebih berhati-hati supaya tidak terluka karena pada kondisi seperti ini beliau mudah sekali terluka tanpa terasa, dan bila terjadi, luka itu biasanya akan sulit sembuh.
Solusi alternatif yang bisa kita gunakan adalah Propolis tablet 3x1 tablet, dimana Propolis bisa membantu memperbaiki fungsi pankreas sehingga dapat bermanfaat untuk membantu terapi diabetes, dan bisa juga membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah, bahkan membongkar timbunan kristal asam urat di persendian sehingga bisa mengurangi keluhan yang beliau rasakan. Untuk Royal Jelly-nya, sementara ini kita gunakan Royal Jelly tablet yang dikonsumsi 1x2 tablet, malam hari sebelum tidur untuk membantu perbaikan sistem saraf tepinya dan mencegah komplikasi lebih lanjut, apabila nanti kadar gulanya sudah stabil bisa kita gantikan dengan Royal Jelly liquid untuk mempercepat pemulihan. Untuk kolesterolnya kita bisa bantu dengan Trimee II yang dikonsumsi 2 tablet setiap makan untuk mengikat lemak jenuh yang ada dalam makanan sehingga tidak diserap usus. Honey Bee Pollen bisa dikonsumsi sekali sehari untuk membantu meningkatkan stamina.
Produk kita adalah makanan tambahan jadi aman dikonsumsi bersama dengan obat dokter. Pada tahap awal memang sebaiknya obat dokter tetap di minum.

1 comment:

Anonymous said...

Terima kasih atas infonya...