Monday, August 27, 2007

EVEREC bukan obat kuat!!!

Rekan HD,

Baru saja saya mendapat telp dari Bpk Yudhi di Harmoni. Beliau menanyakan akan produk High Desert yang tertulis di blog saya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktu luang bapak yang sudah mampir ke Blog High Desert saya.

Jadi begini, saya ingin meluruskan dahulu mengenai produk HD. Produk HD bukanlah obat, tetapi suplemen. Suplemen artinya vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dari mineral lainnya yang tidak terdapat dari obat dokter. Kebutuhan suplemen di masyarakat kita sudah meluas. Dan beragam khasiatnya serta bahan dasarnya.

Everec. Everec yang bapak tanyakan tadi di telp, adalah betul suplemen bagi kaum Pria. Fungsinya untuk menungkatkan kualitas seksual dan memperbaiki kebugaran tubuh pria. Manfaat Everec tidak terlepas dari kandungannya yang berasal dari herbal yang mempunyai khasiat luat biasa. Kandungan di dalamnya terdapat ashwagandha, ginko giloba, vitamin E, ektrak yohimbe, tribulus terrestris dan avena sativa.

Produk yang memang dikhususnya bagi kaum pria ini dapat membantu meningkatkan produk hormon testoteron, kualitas sperma, serta membantu mengatasi impotensi. Jika dikonsumsi secara teratur 2 x 1 cap setiap hari, hasil yang dirasakan bisa prima.
Selain Everec produk yang disarankan bagi pria untuk meningkatkan kualitas hormonalnya adalah Royal Jelly Liquid dan Pollenergy 520.

Info Harga:
EVEREC isi 30 cap 189.000
EVEREC isi 90 cap 298.000
Royal Jelly Liquid isi 150 gr 306.000
Pollenergy 520 isi 90 tab 160.000

Anda bisa mendapat harga distributor jika sudah bergabung menjadi member. untuk bergabung menjadi member harganya 65.000 (untuk berganti diskit, cd, kaset, tabloid harmoni, brosur dan form HD).

No comments: