Friday, July 5, 2013

HDI Propoliex, Sebuah Harapan Baru


Sumber : Majalah Harmoni, Maret 2013

Tercatat,banyak sekali dokter-dokter yang bersedia untuk menggunakan HDI Propoelix ini sebagai terapi suportif pasien DBD yang mereka tangani. Bagi mereka, HDI Propoelix menjadi harapan baru dalam mengatasi persoalan DBD di Bangka dan sekitarnya.

Uji klinis yang dilakukan oleh perusahaan cukup meyakinkan para dokter untuk menggunakan HDI Propoelix. Profesor Aznan menjelaskan secara ilmiah dari kacamata farmakologi dan klinis evidensi HDI Propoelix sebagai terapi suportif pengobatan DBD.

Bahkan, karena DBD ini cukup menjadi momok bagi penduduk Bangka dan sekitarnya, beberapa peserta seminar yang hadir sangat berharap bisa memperoleh produk ini. Namun, karena perusahaan belum memperjualbelikannya, mereka bisa mendapatkan produk ini melalui terapi di klinik-klinik yang sudah memperoleh HDI Propoelix secara gratis.

Animo Positif yang muncul dari kalangan medis ini tentu suatu kabar yang menggembirakan. Usaha riset yang selama ini dilakukan membuahkan hasil yang positif dan berguna untuk kepentingan umum.

No comments: