Wednesday, February 11, 2009

Rasa syukur dan ucapan terimakasih

Pagi HDners,

Sedikit sharing dari saya di pagi ini, karena kebahagian saya tentunya atas kerjasama rekan-rekan HD juga. Tanpa Anda semua tidak mungkin saya bisa berbagi rasa ini.

Ucapan terimakasih saya sampaikan bagi Anda yang sudah bergabung bersama keluarga High Desert, baik yang hanya konsumsi produknya saja maupun yang ingin menjalankan roda bisnisnya. Tentunya satu kesempatan bagi Anda untuk bisa menentukan seberapa penghasilan yang ingin Anda raih. Bagi yang konsum untuk keseharian pun tidak masalah, artinya Anda telah berinvestasi jangka panjang bagi kesehatan Anda. Karena bagaimanapun kesehatan sangat berharga untuk masa depan kelak.

Rasa syukur yang tiada henti saya panjatkan kehadirat Allah SWT, yang sampai saat ini masih terus memberikan rezekinya terhadap saya melalui bisnis ini. Dengan hasil yang saya peroleh sedikit demi sedikit saya bisa membantu mewujudkan usaha suami saya di bisnisnya, dengan menghadiahkan sebuah kios tempat beliau mengembangkan usaha bisnisnya di Sawangan. Kemudian bisa membantu mewujudkan rumah kami yang dalam tahap renovasi hingga kini, meskipun kesulitan dan hampir tidak sanggup membayar gaji tukang dan materialnya. Kesulitan-kesulitan ini alhamdulilah bisa teratasi saat saya menjadikan first career saya di bisnis HD dan menjadikan kerja saya sekarang sebagai second careernya.

Awalnya saya pun sanksi dengan bisnis yang saya jalani ini. Karena latar belakang pekerjaan saya sebagai Accounting, dan sangat jarang bersosialisasi. Berkutat dengan angka-angka, duduk di pojok, dan ditutup dengan partisi membuat saya terus sembunyi dari kekurangan ini.

Namun di HD saya banyak belajar, mengikuti 5 training dasar adalah langkah awal saya menuju kesuksesan ini. Lalu berkembang dengan membuat blog ini, dan sekarang hasilnya sudah banyak saya nikmati. Singkat kata, uang telah bekerja untuk saya sebagai mesinnya.

Terimakasih ya Tuhan atas segala rahmat dan nikmat-Mu hingga saat ini. Semoga rasa syukur ini akan terus terpelihara. Buat suami-ku yang terus mendukung di bisnis ini, makasih ya!

Salam,
Irma

No comments: