Thursday, September 18, 2008

"Helping people Business" in a action

Majalah Harmoni, Edisi Spesial 2005

Moto Helping People Business dari High Desert Indonesia bukanlah sekadar rangkaian kata yang tertulis dalam setiap brosur ataupun produknya. Moto tersebut telah lama diwujudkan oleh High Desert Indonesia bukan hanya dengan memberikan kesempatan berbisnis kepada setiap orang yang ingin menjadi Distributor High desert, tapi juga dengan memberikan konsultasi medis gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Misi sosial dari High Desert Indonesia ini sudah berlangsung lama di stokist-stokist High Desert, di berbagai penjuru kota di Indonesia dan diberikan melalui para konsultan medis High Desert yang berprofesi sebagai dokter medis.

Dalam menjalankan pelayanan medis gratis tersebut para konsultan medis tidak memungut bayaran sepeser pun dan mereka juga tidak diperkenankan untuk meresepkan obat. Yang mereka lakukan adalah semata-mata menangani dan menerima keluhan orang yang sakit ataupun membutuhkan nasihat medis serta memberikan penjelasan tentang produk-produk High Desert.

Dengan moto pelayanan High Desert yaitu Helping People Business with Love and Care, para konsultan medis diwajibkan untuk memebrikan pelayanan yang sama kepada setiap orang yang membutuhkan, menjungjung tinggi etika bisnis dengan tidak merebut prospek distributor lain, atau pun melakukan prospecting di dalam ruang konsultasi.

Semoga pada masa mendatang, jumlah konsultan medis High Desert akan bertambah lagi sehingga High Desert Indonesia dapat lebih menebarkan kasih dan kepedulian kepada sesama melalui Helping People Business.


No comments: