Friday, July 11, 2008

Kesuksesan menjadi Hak setiap orang


oleh : Tjandara Gunawan

Kita percaya bahwa Tuhan Maha Adil dan Maha segalanya, Tuhan sudah memberikan ke kita kebebasan untuk memilih, apakah kita mau menjadi orang gagal atau orang berhasil, semuanya menjadi HAK kita. Kita yang menentukan.

Berani memutuskan untuk meraih suatu KEBERHASILAN dalam hidup, selalu diiringi dengan sebuah konsekwensi berupa KEWAJIBAN.

Dalam kaset "OPTIMISME SUKSES ADALAH HAK ANDA", Anda dapat memperoleh jawaban, apa saja kewajiban yang mesti di lakukan agar kesuksesan yang kita inginkan bisa teraih, antara lain :
  1. Timbulkan antusias dalam diri Anda. Antusias bukan urakan. Orang diam dengan kata yang lembut tetap bisa menimbulkan antusias. Timbulkan antusias dalam kehidupan sehari-hari sehingga menjadi suatu kebiasaan lalu menjadi karakter dan setelah itu menjadi watak yang menentukan kesuksesan Anda di masa depan.
  2. Meniru kemampuan orang-orang yang sudah berhasil. Kalau Anda ingin income 1 juta, Anda bisa meniru sikap antusias dan kemampuan orang yang incomenya 1 juta. Kalau Anda ingin income 10 juta Anda bisa meniru sikap, antusias dan kemampuan orang yang incomenya 10 juta. Begitu seterusnya. Sebenarnya mudah untuk berhasil di bisnis ini caranya hanya "meniru". Banyak distributor yang ingin sukses, mereka rela berkorban untuk kesuksesan tapi seringkali mereka lupa untuk memperlajari dan meningkatkan kemampuannya.
  3. Harus berani mencoba. Satu prinsip supaya berhasil yaitu mencoba dengan sungguh-sungguh jangan tanggung-tanggung, jangan asal-asalan, jangan karena menganggap bisnis ini hanya sekedar usaha sampingan.
  4. Mau berubah dan mau menjalani proses untuk sukses. Orang berhasil bukan karena nasib atau keberuntungan. Kita sama-sama yakin bahwa Tuhan itu Maha Adil, kalau di bisnis ini kita bisa melihat banyak bukti orang-orang yang bisa membuat prestasi, maka kita juga bisa menjadi bukti untuk meraih prestasi yang sama, bahkan lebih tinggi.

1 comment:

Piyen said...

informasi yang menarik, salam kenal