Monday, January 14, 2008

Luka, gatal? Aloe Propolis solusinya...


Luka disebabkan oleh faktor internal atau sesuatu yang berasal dari dala tubuh dan faktor eksternal seperti benturan atau goresan pada bagian tubuh. Agar luka cepat sembuh, tubuh memerlukan asupan darah yang lancar agar sel-sel dan jaringan yang rusak kembali terbentuk.

Pada penderita diabetes, luka atau jaringan tubuh yang rusak akan lebih sulit sembuh karena ketidakseimbangan fungsi organ tubuhnya, yaitu vaskularisasi (gangguan syaraf tepi) dan sistem peredaran darah. Luka di tubuh penderita menjadi membusuk karena tidak mendapatkan asupan darah yang cukup.

Produk Dynamic Trio dari High Desert (Royal Jelly, Bee Propolis, dan Bee Pollen) akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki gangguan pada syaraf tepi sehingga aliran darah ke setiap sel tubuh menjadi lancar. Produk-produk tersebut juga akan mempercepat regenerasi sel di dalam tubuh, sehingga luka yang terbuka dan menganga akan segera menutup dan kering.

Untuk perawatan terhadap luka luar, kandungan propolis dalam Aloe Propolis Cream bekerja aktif dalam membunuh bakteri dan kuman yang terdapat di sekitar luka. Dalam keadaan bersih dan bebas bakteri, proses penutupan permukaan kulit yang terbuka dan pembentukan jaringan kulit yang rusak menjadi lebih cepat.

High Desert Aloe Propolis Cream menggabungkan dua bahan alami propolis dan lidah buaya yang menunjang proses penyembuhan luka, luka bakar, dan luka akibat terpotong.

Manfaat Aloe Propolis Cream :
- Mempertahankan kelembutan kulit serta menghalangi infeksi sekunder pada luka-luka yang dibabkan diabetes.
- Mempercepat penyembuhan luka karena Aloe propolis cream merangsang epitelisasi sel-sel kulit sehingga luka cepat menutup.
- Memperlancar peredaran darah disekitar luka sehingga akan meningkatkan metabolisme sel dan mempercepat penyembuhan.

1 comment:

irf4n2009 said...

asslm...
saya didin hasanudin, bekerja di UPTD Pendidikan Jatiwangi Kab.Majalengka.
baru sekarang ini saya mengetahui tentang product HD. untuk mendapatkan Aloe Propolis Cream dimana? atau beli online nya kemana? soalnya td pagi saya cari di wilayah majalengka dan cirebon Product Aloe Propolis sulit ditemukan.
kalau memang product2 ini gampang didapat, saya yakin rekan2 kerja saya akan berburu membeli product HD tersebu.
terima kasih informasinya
wassl.
didin hasanudin