Monday, September 24, 2007

Surat terbuka untuk Mbak Rosmety

Pagi rekan HD,

Selamat untuk Mbak Ros telah bergabung dengan kami. Dan terimakasih juga Anda telah membeli produk HD yakni Royal Jelly Liquid. Saat ini kami tengah pantau keanggotaan Anda melalui website yang tersedia yakni http://www.hd.co.id. Anda pun bisa mengecek berapa nilai bonus yang masuk setiap bulannya, dan berapa point yang telah Anda kumpulkan. Saran kami upayakan minimal setiap bulannya Anda bisa tutup poin 100 BP, ingin memperbesar bonus? Ya, naikkan lagi bonus point Anda maksimal 250-300 BP.

Produk apa saja yang bisa Anda peroleh untuk memenuhi bonus point maksimal Anda? Sebelumnya saya telah menulis paket apa saja yang tersedia, hemat dan banyak bonusnya. Baik bonus produk maupun poinnya. Saya sarankan Anda membeli paket Easy Two. Disana paket tsb sudah sangat komplit terdiri dari (Pollenergy, Bee Propolis, Aloe Propolis, Royal Jelly Liq, Clover Honey dan bonusnya Polifrez dan Honey Bee Pollen). Sehingga seluruh keluarga bisa menikmati produk ini. Manfaat lainnya, yakni keunggulan masing-masing produk yang sangat luar biasa manfaatnya. Saya dan keluarga pun telah membuktikan khasiatnya.

Jika Anda berpuasa maka saya sarankan untuk mengkonsumsi Pollenergy 2 x 1 tabs, dan bee propolis 2x 1 tabs, Clover Honey 1 sdm dicampur air dan di minum saat sahur, dan pada malam hari Clover Honey di ganti Royal Jelly 1 sdt.

Jika masih ada yang ingin Anda tanyakan silahkan hub langsung via Japri. Tks

No comments: