Tuesday, May 29, 2007

Teman lama, konsumsi HD di Sumedang, tapi...?!

 

Namanya Pak Adih Ahmad Rinaldi. Belasan tahun yang lalu, saya berteman baik dengan bapak anak satu ini yang tengah menyelesaikan sekolah S-2nya di Universitas terkemuka di kota Yogyakarta. Saat saya bisa berkomunikasi lagi dengan beliau, ternyata beliau juga telah mengenal HD cukup lama. Bahkan seluruh keluarganya pun mengkonsumsi produk-produk HD.

Tidak banyak memang yang bisa saya serap informasinya dari beliau. Singkat cerita orangtuanya adalah member HD di Ciamis Jawa Barat. Dan Istri beliau ternyata mengidap suspect kebocoran jantung. Sempat beliau mengkonsumsi produk HD. Sayangnya hasilnya belum terlihat, dan juga untuk mengkonsumsi produk HD ini di stop dengan berbagai alasan dan kondisi di keluarganya. Saat ditanyakan ke ybs, apakah masih mengkonsumsi HD, jawabnya "nggak, pake obat dokter aja Dr. Hartono yang di Naripan -Bandung red".

Okelah gpp. Mungkin lain waktu saya bisa menggali lebih dalam lagi tentang beliau. Tapi yang pasti pertemanan yang telah lama terjalin ini bisa baik berkat tukar informasi seputar HD.
Posted by Picasa

No comments: