Monday, May 21, 2007

Bisa diobati apa saja?

Pada Kegiatan BSM di Hotel Cemerlang, Minggu (21/5) kemarin, tampil 3 orang masyarakat yang mempunyai keluhan kesehatan. Mereka itu ada yang mengeluhkan penyakit Thallasemia (kanker darah), Jantung Koroner dan Benturan di Kepala bagian belakang.
Seorang Ayah (35) dari Kuningan menuturkan, anaknya yang berumur 4 tahun divonis dokter menderita penyakit Thallasemia (kanker darah), hal ini dibuktikan setelah bagian lab mengecek sumsum tulang belakang dan kadar darah merah/putih dalam diri anak tersebut.
Karena tidak mampu, orang tua anak tersebut menolak untuk cangkok sumsum tulang belakang atau cuci darah. Ia lebih memilih meminum produk HD seperti Bee Propolis, Royal Jelly dan HB Pollen. Kurang dari satu bulan anak tersebut dicek kembali di Lab sebuah rumah sakit besar di Bandung.
Petugas Lab sangat terkejut dan melakukan periksa ulang sampai 2 x karena diagnosa tentang kadar darah merah dan putih menunjukkan angka berbeda. Jauh dengan hasil lab sebelumnya, anak ini menunjukkan perbaikan sehingga dokter menyatakan tidak perlu lagi operasi. Sampai kini anak tersebut masih sehat dan bermain-main di Kota Kuningan.
Jantung Koroner
Seorang Kakek (63) asal Bandung menuturkan, dirinya memeriksakan kesehatan ke dokter atas sakit yang dideritanya. Ternyata Dokter memberi tahu kalau dirinya mengidap sakit Jantung Koroner. Karena tidak ada biaya untuk operasi By Pass pada Jantungnya, ia lebih memilih mengkonsumsi Produk HD yang disodori oleh anaknya. Kebetulan anaknya tersebut adalah distributor HD.
Ia mengkonsumsi Dinamic Trio, Pollenergy dan Clover Honey. Syukur Alhamudillah dalam waktu kurang dari tiga bulan ia dinyatakan jantungnya jauh lebih baik dan tidak lagi harus dioperasi. Kini ia menjadi distributor bahkan membagi pengetahuannya kepada sesama penderita jantung. Tadi malam ia direcord sebagai salah seorang manajer baru di HD.
Benturan di Kepala.
Seorang Nenek (60) cucuk dari 10 orang anak menuturkan, beberapa bulan lalu ia mengalami jatuh dan kepala belakangnya membentur benda keras. Sorenya ke dokter dan diberi sejumlah obat. Kondisinya tidak kunjung membaik, bahkan seperti orang linglung sering lupa.
Beberapa hari kemudian di muntah-muntah dan tidak sadarkan diri. Oleh dokter disarankan untuk Scanning dan MRI, hasilnya harus dioperasi untuk mengeluarkan cairan yang ada di dalam otaknya akibat benturan beberapa waktu sebelumnya.
Sang Suami kemudian bertemu dengan distributor HD kemudian memberikanya produk perlebahan, Madu Clover Honey, Royal Jelly, Propolis. Selang beberapa minggu nampak ada perbaikan.
Bibir yang semula tidak bisa bicara (Bengo), tangan yang gemetaran seperti tidak bisa terkontrol mulai membaik. Bahkan tadi malam dia bisa hadir memberikan kesaksiannya. Dokter yang merawatnya juga terkejut mengetahui kondisinya yang jauh lebih baik tanpa harus operasi.


1.


Wajah Tidak bersih
A. Bee Clear, adalah produk perawatan kulit yang membawa nuansa baru bagi dunia kecantikan, terutama perwatan kulit wajah. Kombinasi produk asal lebah seperti Madu, Bee Propolis, Bee Pollen dan Royal Jelly sebagai bahan dasar yang memberikan kandungan nutrisi lengkap pada kulit.
a. Madu berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit secara alami, merapatkan pori-pori kulit, mengangkat kotoran dari kulit wajah sampai ke dalam.
b. Bee Propolis dapat menembus hingga ke dalam pori-pori untuk menghilangkan infeksi sekaligus memperbaiki kondisi kulit, memberikan nutrisi kulit dan mencegah jerawat.
c. Bee Pollen menjadikan kulit lembut, membuka sumbatan pori-pori, melepaskan kulit mati, menghambat timbulnya keriput serta melawan infeksi pada kulit.
d. Royal Jelly membantu menjaga kekenyalan dan mengencangkan kulit, memperbaiki metabolisme kulit, menghambat penuaan serta meremajakan kulit secara efektif.

Cara penggunaan :
1. Bersihkan seluruh wajah dengan sabun atau pembersih wajah
2. Siapkan air hangat, celupkan handuk ke dalamnya lalu peras. Kompres wajah dengan handuk hangat selama 1-2 menit agar pori-pori wajah terbuka.
3. Oleskan tipis bee clear pada permukaan wajah hingga rata, kemudian biarkan selama minimal 20 menit.
4. Letakkan kembali handuk hangat pada wajah seperti langkah ke-2
5. Bilas wajah dengan air hangat hingga bersih, kemudian basuh kembali dengan air dingin agar pori-pori wajah tertutup
6. Keringkan.



B. Untuk membantu masalah Flu/Pilek, radang tenggorokan dan radang amandel bisa menggunakan : Pollenergy 520, Bee propolis, Herbal Throat S, Clover Honey. Sedangkan keluhan pada organ reproduksi bisa dibantu dengan Royal Jelly.
Pollenergy 520, bermanfaat menormalkan nafsu makan, meningkatkan stamina,
meningkatkan daya konsentrasi (vitamin otak), memperbaiki fungsi organ tubuh, memperlancar sirkulasi darah dan memperbaiki gizi.




Bee Propolis,
Antibiotika alami, meningkatkan daya tahan tubuh.
Anti jamur, anti virus, anti peradangan , anti nyeri, anti bakteri, menghambat pertumbuhan kanker.
Mengangkat dan membongkar dan mencegah terjadinya tumpukan plak (Stroke-jantung koroner) dan asam urat
Memperbaiki dinding pembuluh darah
Perbaikan jaringan tubuh dan dinding pembuluh darah (Varises dan Wasir)

Clover Honey
Menjaga kesehatan secara keseluruhan
Sumber gula alami untuk diet seimbang
Membantu mengatasi demam iritasi tenggorokan, jantunganemia, batuk-batuk, sembelit, maag, hipertensi, panas dalam. Masalah pencernaan dan wasir.
Membantu proses pencernaan dan penyerapan makanan

Royal Jelly
Regenerasi sel/peremajaan sel tubuh yang rusak
Perbaikan sistem saraf (stroke, stres, migren, vertigo, sulit tidur, sering gugup, epilepsi).
Perbaikan sistem hormon (Haid sakit/tidak teratur) menormalkan masa menopause dan mengatasi gejala yang timbul, sulit keturunan.
Memperlancar sirkulasi darah
Vitamin untuk rambut, kulit dan kuku.

No comments: